| Cari Di Blog Ini

Aplikasi Kerja Online Dibayar OVO yang Dijamin Membayar




Kehadiran OVO sebagai e-wallet tentu memberikan banyak kemudahan kepada pengguna. Beberapa diantaranya yaitu membayar pesanan secara online, membeli voucher game, hingga membayar berbagai jenis tagihan. Tidak hanya itu, namun kerja online dibayar OVO juga ternyata cukup menarik perhatian.

Terdapat beragam aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai pekerjaan secara online. Nantinya pihak aplikasi akan membayar dengan nominal tertentu, melalui OVO apabila berhasil menyelesaikan misi yang diminta.

Biasanya, bayaran yang diperoleh ialah berbentuk saldo di aplikasi OVO. Pengguna bisa langsung menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, maupun mencairkannya terlebih dahulu ke rekening bank yang diinginkan. Untuk informasi lengkapnya simak ulasan berikut.


1. Cashpop

Aplikasi kerja online dibayar OVO yang satu ini, bisa digunakan dengan mudah. Dengan aplikasi ini, bisa mengumpulkan koin dan menukarnya. Nantinya, koin tersebut bisa ditukar menjadi pulsa, saldo e-wallet, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan koin, bisa memanfaatkan beragam fitur menarik yang ada di dalamnya. Salah satunya yaitu ikon piala yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan koin dalam jumlah yang cukup besar.

Beberapa misi yang harus dilakukan ialah mengisi survey hingga melakukan registrasi pada aplikasi lain. Terdapat fitur check in harian dan giveaway, yang akan membuat koin semakin bertambah banyak.


2. LilyQuiz

Aplikasi kerja online dibayar OVO ini juga tidak kalah menarik dari yang sebelumnya. Pengguna hanya perlu menjawab sejumlah pertanyaan dari beberapa kategori. Nantinya setelah berhasil menjawab pertanyaan, maka akan mendapatkan reward berupa koin.

Koin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang dengan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan poin lebih banyak dengan cara mengundang teman.

Di dalamnya terdapat berbagai panduan bermain kuis yang harus dipahami dengan baik. Apabila menggunakan metode ilegal untuk mendapatkan poin, maka pengguna akan diblokir dari aplikasi ini.


3. Clipsclaps

Aplikasi kerja online dibayar OVO ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin mengumpulkan pundi-pundi uang melalui smartphone. Perlu diketahui bahwa ini merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang bisa menghasilkan uang hingga puluhan dollar.

Pengguna hanya perlu menonton video yang tersedia di dalamnya. Dalam waktu yang singkat, pengguna bisa mendapatkan koin dalam jumlah yang banyak. Terdapat beragam fitur menarik juga di dalamnya.

Selain menonton video, dapat pula mendapatkan uang dengan bermain mega spin dan upload video. Dengan mengunggah video memungkinkan untuk dapat mendapatkan koin yang lumayan besar. Semakin besar viewernya, besaran uang yang diperoleh juga akan semakin besar.


4. JadiDuit

Aplikasi kerja online dibayar OVO ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Pertama, harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan emas.

Nantinya emas tersebut bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah. Untuk mendapatkan emas dalam jumlah yang lebih banyak, juga bisa mengundang teman. Nantinya, akan memperoleh 10% dari emas yang dikumpulkan oleh teman tersebut setelah menyelesaikan misi.


5. Quis.id

Ini merupakan aplikasi kerja online dibayar OVO yang mampu mengumpulkan database calon konsumen untuk keperluan digital marketing. Salah satu diantaranya yaitu menghimpun prospek dan melakukan survey pelanggan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengusung konsep kuis pengetahuan. Aplikasi ini tidak hanya bisa mendapatkan uang, namun juga mengasah kemampuan otak. Nantinya hadiah yang didapatkan tidak hanya dalam bentuk uang saja.

Pengguna akan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang, voucher diskon, dan masih banyak lagi. Di halaman utama, pengguna akan disuguhkan dengan beragam jenis hadiah yang ingin didapatkan. Namun sebelumnya, pastikan terlebih dahulu bahwa sudah membaca dan memahami ketentuan yang berlaku.


6. Jakpat

Aplikasi kerja online dibayar OVO ini merupakan platform yang bergerak di bidang survey online. Jakpat sendiri merupakan singkatan dari jejak pendapat yang diklaim mampu menghasilkan uang kepada setiap pengguna.

Nantinya, akan mendapatkan poin apabila sudah menyelesaikan misi tersebut. Secara otomatis, poin akan masuk ke akun begitu survey sudah berhasil diselesaikan. Jangan lupa juga untuk melakukan check in harian, agar poin yang diperoleh semakin bertambah.


7. Licorice

Aplikasi yang satu ini mampu menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan mengirimkan pekerjaan seperti survey dan lain sebagainya. Apabila sudah berhasil mengerjakan pekerjaan tersebut, maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan gift card marketplace ternama.

Pengguna juga akan mendapatkan bonus poin ketika berhasil mengundang teman untuk bergabung. Biasanya pekerjaan baru akan dikirimkan minimal 1x dalam 1 minggu. Selain survey, terdapat game yang bisa dimainkan setiap hari.


8. Nonolive

Aplikasi kerja online dibayar OVO yang satu ini merupakan live streaming platform yang cukup menarik. Perlu diketahui bahwa, aplikasi ini terhubung dengan streamer favorit. Di dalamnya, tersedia berbagai macam hiburan di live show yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Aplikasi ini hadir dengan keunikannya sendiri, yaitu seorang host bisa mengumpulkan virtual gifts yang diberikan oleh para followers dan fans. Hadiah tersebut, kemudian bisa ditukarkan secara langsung melalui aplikasi dalam bentuk rupiah.



9. MyBeb

Aplikasi kerja online dibayar OVO adalah platform sosial media karya anak bangsa. Hanya perlu aktif di akun aplikasi tersebut seperti like, komen, maupun follow untuk mendapatkan gift. Gift tersebut kemudian bisa dengan mudah ditukar menjadi uang.

Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan penggunaanya dengan maksimal, sehingga bisa mendapatkan uang secara cepat. Di dalamnya, berisi panduan cara menggunakan aplikasi ini hingga cara menarik uang dengan mudah.


10. Tap Coin

Aplikasi kerja online dibayar OVO ini bisa menjadi alternatif yang tepat. Bisa mendapatkan uang setelah berhasil menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia di dalam aplikasi. Agar uang yang dihasilkan semakin banyak, maka bisa dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Seperti diketahui, ini merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game terbaru. Beberapa misi yang bisa diselesaikan ialah melakukan pengisian survey hingga mengunduh dan menginstall aplikasi yang direkomendasikan.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan uang lebih banyak juga bisa dengan bermain game dan membaca berita. Nantinya setiap kali berhasil menyelesaikan tugas maka akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Itulah ulasan mengenai aplikasi kerja online dibayar OVO yang direkomendasikan. Setiap aplikasi hadir dengan keunggulan masing-masing. Untuk mendapatkan poin, setiap pengguna harus menyelesaikan misi yang tersedia dalam setiap aplikasi.

Poin yang didapatkan kemudian bisa ditukarkan dengan uang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Misi yang bisa dikerjakan yaitu mulai dari mengisi survey, bermain game, hingga mengundang teman untuk bergabung pada aplikasi tersebut.

Dengan memanfaatkan beragam aplikasi di atas, bisa mendapatkan uang dengan lebih mudah. Bahkan hanya dengan bermodalkan hp dan koneksi internet yang stabil saja. Jika dilakukan dengan rajin, tentu memungkinkan untuk mendapatkan uang semakin banyak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar