| Cari Di Blog Ini

PopAds Terbaik untuk Mengeruk Dollar dari Blog









Terhitung mudah pemakaiannya. tidak ada batas minimum pengunjung yang disarankan, jadi bahkan setelah anda buat blog dengan beberapa artikel sudah bisa didaftarkan ke
popads



(jika link tidak mau terbuka, harap disable adblock anda, lalu copy link referal, dan paste di new page pada browse andar)

Ikuti langkah demi langkah pendaftaran akunnya, kemudian daftarkan blog yang anda miliki dan tunggu satu hari untuk balasan approve-nya. setelah itu ambil Code Iklannya dan pasang di jeroan web sesuai petunjuk di bawah code.


=================================================




Pada tulisan kali ini, saya ingin berbagi kepada sobat sekalian mengenai pengalaman real saya mendapatkan uang 100 $ / bulan dari advertisement network yang bernama . Tulisan ini juga saya lengkapi dengan screenshoot penghasilan saya, tutorial bagaimana cara mendaftar dan tutorial bagaimana cara memasang code iklannya di blogger & wordpress. Menurut pengalaman saya secara pribadi yang telah menggunakan berbagai iklan networks, saya berani mengatakan bahwa merupakan iklan popunder dengan rate terbaik yang pernah saya coba. Bahkan bisa menjadi alternatif terbaik bagi para blogger baru sebagai pengganti google adsense dikarenakan sistem approval websitenya sangat mudah dan cepat.

Pengalaman ini, berawal ketika saya memiliki sebuah website wallpaper yang kontennya saya dapatkan dari berbagai situs zero copy right atau creative common zero. Seiring berjalannya waktu, website saya mulai mendapatkan banyak trafik, mencapai 5000 Unik visitor / perhari yang mayoritas besar berasal dari indonesia. Namun, kendala yang saya hadapi adalah website saya ini tidak mungkin dimonetize dengan adsense karena pasti akan di tolak. Setelah mencoba beberapa ads network seperti yellix & popcash, akhirnya saya mencoba .net yang membuat saya sangat puas karena ratenya lebih tinggi dibandingkan yang lain. berikut adalah screensoot penghasilan saya selama 56 hari.




Berikut adalah fresh report penghasilan popads yang saya ambil dari 4 hari terakhir




Dari rata-rata 5000 visitors / hari, saya mendapatkan impression rentangan 2500 – 2800 dan rentangan rate berkisar antara 1 -1,4 US $ / 1000 Impression. Rentangan penghasilan perhari yang saya dapatkan berkisar dari 2,79 – 3,2 US $ dengan penghasilan perbulan sekitar 90 – 100 US $.
Yang menarik lagi dari sistem pembayaran popads adalah, penarikannya bisa dilakukan kapan saja dan minimal penarikan hanya 5 $ saja. Saya secara pribadi selalu menarik sekali 3 – 4 hari ketika balance saya telah mencapai 10 $. Bagi teman teman yang tertarik menggunakan popads, berikut saya lengkapi beberapa tutorial bagaimana cara mendaftar dan cara menggunakannya.

=================================================


Cara Mendaftar Sebagai Publisher di Popads


Langkah pertama, silahkan untuk mendaftar di advertisment network popads, Setelah itu sobat akan disuguhkan sebuah form pendaftaran seperti gambar dibawah. silahkan isi data pada form dibawah selengkap mungkin yang terdiri dari username, password, email, nama, account type (publisher) dan no HP. Jika telah selesai silahkan klik register.




Setelah selesai mendaftar, silahkan konfirmasi email sobat sesuai dengan yang didaftarkan pada saat signup dengan mengklik link aktivasi yang mereka kirimkan via email. Kemudian, setelah selesai proses aktifasi, silahkan login dengan username dan password sesuai pada saat Signup. Setelah masuk pada panel dashboard popads, silahkan klik tombol New Website untuk mendaftarkan website / blog yang akan dimonetize. Untuk detailnya silahkan lihat pada gambar dibawah.




setelah mengklik new website, maka tampilannya akan berubah seperti form dibawah. Isilah data website selengkap lengkapnya yang terdiri dari Judul website, Site URL, Deskripsi website anda, kategori website, dan iklan mana yang diperbolehkan untuk tampil.






Setelah mengisi form diatas, silahkan tunggu approval dari popads maksimal 1 x 24 jam. Biasanya blog / website sobat pasti akan di approve asalkan blognya telah memiliki konten.

=================================================

Cara memasang Kode Iklan Popads

Setelah website / blog sobat telah diapprove. Maka sekarang saatnya untuk memasukan kode iklan popundernya. Silahkan klik code generator pada bagian kiri popads dashboard anda seperti yang tertera pada gambar bawah.











selamat Mengeruk Dollar dari Popads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar