| Cari Di Blog Ini

Tutorial cara mencari dollar melalui situs alexamaster,net

Tutorial cara mencari dollar melalui situs alexamaster,net



1. silahkan anda klik disini https://www.alexamaster.net/Blog/Online-Chat/17202 untuk join gratis untuk menambah viewer video youtube anda, klik "JOIN FREE"





2. isi pada "your first name" dan "your sure name" isi dengan nama anda, "email", "password", "I agree with User Agreement shown here" dicentangkan saja, lalu sesudah di isi semua klik "REGISTER NOW"





3. jika keluar halaman "Are you human?" isi kotak sesuai no yang ditampilkan contoh "968865" lalu klik "validate account"




4. halaman selanjutnya isi pada pada kolom "gender" sesuai gender anda, untuk kolom "what you want" isi saja dengan earn money online, untuk kolom "what your profession or job" isi saja dengan "online business owner" lalu pada kolom tanggal lahir dan zodiak isi sesuai dengan tanggal lahir dan zodiak anda lalu klik "FINISH!!!"




5 selamat anda sudah berhasil join, untuk selanjutnya silahkan konfirmasi email anda, silahkan buka email anda yang sudah teregister dan buka inbox anda, jika tidak ada, buka email spam cari email dari "Alexa Master Team" lalu klik pada link sesuai gambar di bawah, selamat email anda telah terkonfirmasi, selanjutnya anda klik "LOGIN NOW"






6. silahkan login dengan email dan password anda yang sudah didaftarkan sebelumnya, lalu klik "LOGIN NOW" lalu pada halaman selanjutnya klik "GO TO MY ACCOUNT"





7. di dalam halaman my account, scroll ke bawah dan cari dan klik menu "Advertising"



8. pada menu "Advertising" klik "VIDEO ADS" dan "Add New ad" lalu cari menu "Create a Video add" dan klik "Create Now"




9. selanjutnya pada kolom "Video url (only youtube videos)" isi dengan url video youtube anda, pada kolom "How many points" isi dengan 1000 points, dan pada kolom "Bid points" isi dengan 100 points supaya proses view lebih cepat, lalu pada "I confirm that my Ad is not violating alexamaster rules, and I have carefully read your terms of service." centangkan lalu klik "add"




10. jika keluar jendela "Cannot Process ...Your account must have more than 1000 Points" itu karena point anda belum mencukupi, untuk mendapatkan point 1000, silahkan anda klik pada menu "earn point" disamping kiri




11. pada menu "earn point" scroll ke bawah pelan2 , jika ada gambar bola tunggu sebentar sampai keluar menu2 lainnya, sampai ketemu menu like facebook seperti gambar dibawah




12. kenapa saya sarankan like facebook? karena dengan like facebook anda langsung mendapatkan point terbesar dibanding lainnya, selanjutnya silahkan klik pada bagian jempol sampai keluar jendela baru, lalu like halaman facebook tersebut lalu perhatikan jumlah orang yang menyukai halaman tersebut, lalu silahkan kembali pada halaman situs alexamaster tanpa menutup hal facebook, di menu "You are almost done!" isi sesuai dengan jumlah like yang ada pada hal facebook contoh "6.915 orang mengikuti ini" berarti anda harus mengisinya dengan "5000 - 10.000 likes" lalu klik "submit"





13. selamat anda telah mendapatkan "240 point" lalu silahkan scroll ke bawah lagi untuk mencari menu facebook like lainnya, ulangi lagi terus menerus, sampai anda mendapat 1000 point, jika anda sudah mencapai 1000 point silahkan ulangi langkah seperti no,8 untuk memasukan video youtube anda, bersamaan dengan bertambahnya viewers pada video youtube anda.untuk membuktikannya silahkan anda buka video youtube anda di jendela baru dan liat viewers youtube anda akan bertambah dengan sendirinya




jika anda berniat untuk mencari dollar caranya sama saja dengan tutorial di atas, (fokus mencari point tanpa memasukan video atau url anda supaya point anda tidak berkurang) lalu anda bisa withdraw setelah mencapai jumlah 1$ ke paypal anda,,,,,